Gangnam Style Masuk Guinness World Records Pecahkan Rekor Video Youtube Terpopuler

ADS HERE... ADS HERE...
Gangnam Style Masuk Guinness World Records Pecahkan Rekor Video Youtube Terpopuler - Gangnam Style sebuah video dengan aksi joget kuda jingkrak PSY berhasil membius pemirsa di Youtube dan sukses memecahkan rekor baru. Video Gangnam Style PSY berhasil masuk Guinness World Record kategori video terpopuler di Youtube dan sebagai video yang paling banyak mendapat jumlah Like.

Gangnam Style Masuk Guinness World Records Pecahkan Rekor Video Youtube Terpopuler

Kesuksesan PSY bintang pop Korea dengan Gangnam Style ini bermula sejak video musik tersebut diunggah oleh officialpsy di YouTube pada 15 Juli lalu.

Situs Guinness World Record merilis kesuksesan PSY dengan video Gangnam Style di Youtube sudah mendapatkan sekitar 2.141.758 kali. Saat ini hasil likes sudah mencapai 2,3 juta lebih dan sudah ditonton lebih dari 240 juta kali, sehingga menjadi video yang paling disukai dalam sejarah YouTube.

Rekor itu mengalahkan single Party Rock Anthem milik LMFAO yang disukai 1,574 juta penonton, single Baby milik Justin Bieber (1,327 juta penonton), dan single Rolling in the Deep milik Adele (1,245 juta penonton).

Sebelumnya rekor tertinggi pernah diraih oleh LMFAO dengan "Party Rock Anthem" yang mendapatkan sekitar 1,574,963 likes, Justin Bieber lewat "Baby" juga pernah mendapatkan likes sebanyak 1,327,147 dan Adele dengan "Rolling In The Deep" mendapatkan 1,245,641 likes.

Klik link atau gambar di bawah ini jika ingin melihat Lirik Lagu dan Video PSY Gangnam Style.

Lirik Lagu dan Video PSY Gangnam Style (강남스타일)

Heboh Gangnam Style, kini muncul juga Gangnam Style video ala zombie yang bertajuk Zombies Style di Youtube. Namun walaupun belum sepopuler Gangnam Style PSY, ternyata lucu dan menarik juga untuk dilihat. Penasaran? Silahkan klik di sini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    jumplah yang sangat fanastis memang. kita banyangn seandainya 240 juta itu pembeli vcd eknomi saja. laba sudah mencapai trilyunan rupiah. Gangnam memang keren habis dech, thank dah dishare

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa