Gangnam Style Video ala Zombie di Youtube

ADS HERE... ADS HERE...
Gangnam Style Video ala Zombie di Youtube - Gangnam Style video musiknya di Youtube begitu populer. Aksi joget kuda jingkrak PSY saat ini mampu memecahkan rekor baru dan membius pemirsa di Youtube. Video Gangnam Style di YouTube saat ini sudah mencapai lebih dari 232 juta kali ditonton.

Gangnam Style Video ala Zombie di Youtube

Heboh Gangnam Style, kini muncul Gangnam Style video ala zombie yang bertajuk Zombies Style di Youtube.

Zombies Style (Gangnam Style Cover) di Youtube menampilkan sekelompok zombie yang sedang berjoget dengan gerakan Gangnam Style. Video yang baru diunggah pada 18 September 2012 ini telah menyita ribuan viewers dan mendapatkan sejumlah jempol Likes.

Dalam Gangnam Style Video ala Zombie terlihat para zombie menari dengan gerakan yang kompak sehingga kesan seram dan menakutkan yang ada pada sosok zombie sebagai dedemit dari negeri barat yang sering menghiasi layar kaca dan film ini tampaknya hilang.

Penasaran.., Gangnam Style Video ala Zombie di Youtube - Zombies Style (Gangnam Style Cover).


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    video Gangnam Style ini memang tergolong unik. ritme irama rancak yang di jogeti para zombie ini memang terkesan menyeramkan. Met pagi sob. met aktifitas

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa