Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2012

Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2012
Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2012 - Daftar nama-nama yang dinyatakan LULUS seleksi Tes Kesehatan Peserta Unit Pusat dan nama nama yang dinyatakan LULUS Tes Kesehatan dan Kesamaptaan Peserta Kantor Wilayah telah diumumkan Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I Tahun 2012.

Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan tersebut berdasarkan Pengumuman Kemenkumham Nomor: SEK.KP.02.01-575 tertanggal 31 Agustus 2012. Bagi peserta yang dinyatakan LULUS seleksi Tes Kesehatan dan Kesamaptaan dapat mengikuti ujian Tulis Tes Kompetensi Dasar pada tanggal 8 September 2012 dengan jadwal sebagai berikut:

1. Peserta Unit Pusat,
- Tanggal : 8 September 2012
- Jam : 7.30 s/d selesai
- Tempat : Stadion Sepak Bola Lebak Bulus, Jakarta Selatan
- Pakaian : Atas kemeja warna putih dan bawahan warna gelap

2. Peserta Kantor Wilayah dapat menghubungi masing-masing Kantor Wilayah setempat.
3. Pada saat pelaksanaan ujian te tulis kompetensi dasar agar peserta membawa kartu tanda peserta ujian, alat tulis dan disarankan tidak membawa kendaraan pribadi.

Saat ini selengkapnya Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2012 serta lampiran daftar nama-nama yang dinyatakan LULUS, dapat dilihat langsung di situs cpns Kemenkumham di http://cpns.kemenkumham.go.id/cpns/.

Demikian sekilas share Pengumuman Hasil Tes Kesehatan dan Kesamaptaan CPNS Kemenkumham 2012, semoga bermanfaat dan selamat kepada yang lulus.
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar:

  1. Adera yudistira mengatakan...:

    Untuk mempelajari soal-soal tes cpns dengan jawaban dan pembahasan. Kunjungi www.soalcpns.com

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa