Kisi-Kisi UKG Online Gelombang II | Uji Kompetensi Guru 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Kisi-Kisi UKG Online Gelombang II | Uji Kompetensi Guru 2012
Kisi-Kisi UKG Online Gelombang II | Uji Kompetensi Guru 2012 - UKG gelombang kedua tahun 2012 direncanakan akan kembali diselenggarakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dirilis UKG Kemdikbud di laman ukg.kemdikbud.go.id, jadwal UKG online gelombang kedua akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2012.

Peserta UKG yang gagal pada uji kompetensi guru gelombang pertama karena terkendala oleh kendala teknis dan administrasi, dan peserta yang telah divalidasi dan verifikasi datanya terlebih dahulu oleh Badan PSDMPK-PMP melalui LPMP dan Dinas Kabupaten/Kota, akan ikut pada UKG gelombang kedua.

Mengingat pelaksanaan UKG gelombang kedua tidak lama lagi, sebagai persiapan tentu ada baiknya bagi peserta UKG untuk melihat terlebih dulu atau download contoh soal atau kisi kisi UKG online gelombang kedua demi memudahkan disaat mengikuti ujian UKG.

Contoh soal atau kisi kisi UKG gelombang II tersebud dapat didownload di situs UKG Kemdikbud. Silahkan kunjungi situs ukg.kemdikbud.go.id, pilih atau klik pada link kisi- kisi uji kompetensi guru 2012 atau langsung klik di sini.

Pada halaman kisi-kisi UKG, pilih kategori yang tersedia, seperti Kisi-Kisi UKG Umum, Kisi-Kisi UKG Kejuruan serta Kisi-Kisi UKG Kepala Sekolah (Kepsek) dan Pengawas dan pilih materi sesuai dengan pilihan.

Semoga dengan tersedianya contoh soal atau kisi-kisi uji kempetensi guru UKG Kemdikbud ini dapat memberikan memudahkan bagi peserta UKG yang akan mengikuti UKG Online Gelombang II Tahun 2012.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa