Persentasekan Cintamu dengan Kalkulator Cinta

ADS HERE... ADS HERE...
Kalkulator Cinta
Persentasekan Cintamu dengan Kalkulator Cinta - Cinta Kalkulator ataukah sebaliknya Kalkulator Cinta? Cinta Kalkulator tentu akan dilakukan oleh setiap orang yang memilikinya, karena ia akan dijaga dan dirawat supaya terhindar dari kerusakan. Perangkat ini akan kita perlukan karena merupakan alat yang dapat membantu untuk hitung menghitung seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian ataupun pembagian. Kalkulator tentunya sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaimana dengan Kalkulator Cinta? Walaupun juga merupakan alat yang dapat digunakan untuk hitung menghitung, namun Kalkulator Cinta yang dimaksudkan pada post ini adalah merupakan perangkat online yang dapat memperhitungkan seberapa besar persentase cinta yang kita miliki terhadap pasangan atau sebaliknya.

Namun, meski Kalkulator Cinta dapat memprediksikan persentase cinta antar pasangan, bukanlah berarti hasil prediksi kalkulator cinta ini dapat dipercayai 100%, karena perangkat ini hanyalah sebagai metode kode-kode bahasa pemerograman dan anggap saja sebagai hiburan belaka.

Kalkulator Cinta

Untuk menggunakan kalkulator cinta ini, masukkan nama kita (enter your name) dan juga nama pasangan (enter his or her mane), setelah memasukkan nama dengan benar, lalu klik "Calculate", maka akan keluar persentase cinta antara kedua nama yang dimasukkan.


Ingin Melihat Kecocokan Cinta dengan Pasangan, Klik - Ramalan cinta dan klik Ramalan jodoh - jika ingin Melihat Kecocokan Jodoh dengan Pasangan.

Semoga terhibur!
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

3 komentar :

  1. Hariyanto Wijoyo mengatakan... :

    namanya juga buatan manusia...tapi kalkulator cinta ini cukuplah menghibur :)

  1. ALI TOPAN mengatakan... :

    Assalamualaikum wr.wb.......Kepada yang terhormat saudara ADMIN saya mau minta tolong cara daftar NPSN untuk MTs swasta secara online......mohon infonya.....

  1. Lely Febrianti mengatakan... :

    percaya gak percaya. yang penting hasilnya bagus bagus aja

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa