Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 308 & 309

ADS HERE... ADS HERE...
Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 308 & 309 - Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309 merupakan ponsel seri Asha keluaran terbaru Nokia untuk pasar Indonesia yang diklaim sebagai ponsel terjangkau namun stylish.

Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 308 & 309

Kedua ponsel Nokia seri Asha terbaru 308 dan 309 ini menurut kabarnya mulai dijual secara global di Indonesia pada kuartal keempat 2012. Untuk harga pastinya memang belum ada, namun dari sejumlah fitur yang dibawanya serta dengan label sebagai ponsel murah dan terjangkau, seperti ditelusuri kemungkinan besar Harga Nokia Asha 308 dan 309 akan berkisar di bawah Rp 1 juta.

Spesifikasi Nokia Asha 308 & Nokia Asha 309

Antara Nokia Asha 308 dan 309 jika dilihat dari bentuk, ukuran dan berat nyaris tidak ada beda. Perbedaan fisik hanya terlihat pada Nokia Asha 308, dimana di bagian kirinya terdapat sebuah slot SIM card yang bisa dicabut pasang dengan mudah. Fitur ini dinamakan Nokia dengan easy swap, yakni fitur yang memungkinkan pengguna untuk memasang kartu SIM kedua tanpa perlu mematikan ponsel terlebih dahulu sehingga cara ini diklaim lebih praktis dan cepat.

Perbedaan lain antara Nokia Asha 308 dan Asha 309 terletak di dukungan terhadap SIM card. Nokia Asha 308 mendukung dual-SIM card, sedangkan Asha 309 hanya mendukung satu kartu SIM.

Tampilannya menggunakan interface khas Symbian S40 dengan icon-icon yang terlihat nyentrik, dan di dalamnya sudah ada beberapa aplikasi sosial media, pemutar musik, dan navigasi peta.

Nokia Asha 308 dan 309 menggunakan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi WQVGA, dan pada kedua ponsel tersebut juga sudah dilengkapi dengan Xpress Browser, yakni internet browser besutan Nokia yang diklaim bisa mengkompresi data hingga 90%. Alhasil, berselancar di dunia maya pun semakin cepat dan mudah. Kedua ponsel yang beroperasi di jaringan 2G itu mempunyai baterai berkapasitas 1110 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 42 hari dan durasi bicara hingga 17 jam.

Itulah sekilas share Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 308 & 309. Jika tertarik memilikinya, dapat melihat spesifikasi lengkap Nokia Asha 308 di sini, dan untuk Nokia Asha 309 di sini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    Nice info gan buat Spesifikasi Nokia Asha 308

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa