Lihat Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkumham 16 Oktober 2012 Mulai Pukul 08.00 Wib

ADS HERE... ADS HERE...
Lihat Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkumham 16 Oktober 2012
Lihat Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkumham 16 Oktober 2012 Mulai Pukul 08.00 Wib - Pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS Kemenkumham 2012 menurut rencana dan seperti yang diumumkan di laman resmi CPNS Kemenkumham, pengumuman hasil TKD CPNS Kemenkumham akan diumumkan pada hari ini Selasa, 16 Oktober 2012.

Terkait ini juga, seperti info yang ditelusuri dan dirilis Kabar24.com, Wamenkumham Denny Indrayana memastikan pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS Kemenkumham akan dipajang di laman resmi lembaga itu, www.kemenkumham.go.id, mulai pukul 08.00 WIB, Selasa 16 Oktober 2012.

Dalam penjelasannya di akun resmi twitter menjawab pertanyaan Kabar24 tentang pengumuman hasil tes kompetensi dasar (TKD) CPNS Kemenkumham, Denny menyatakan, "Iya, hasil akhir jam 8 di situs kemenkumham."

Klik di sini atau di sini untuk melihat infonya.

Tentunya untuk melihat pengumuman hasil TKD CPNS Kemenkumham yang akan diumumkan pada hari ini Selasa, 16 Oktober 2012 harus sedikit bersabar mengunggu hingga pukul 08.00 WIB.

Update Pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kemenkumham 2012
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa