Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H/2012 M

ADS HERE... ADS HERE...
Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H/2012 M

Waktu mengalir bagaikan air yang berlalu meninggalkan titik-titik dalam secercah harapan. Gema takbir telah berkumandang memecah suasana sepi yang merajuk sukma dan menenangkan jiwa. Idul Adha 10 Dzulhijjah 1433 H telah menjelma di hari ini Jumat 26 Oktober 2012.

Semoga Idul Adha ini menjadikan momentum terbaik bagi kita semua untuk kita bisa mengambil hikmah di hari yang mulia ini. Semoga amal dan ibadah kita diterima di sisi Allah SWT, dan digolongkan ke dalam hamba Allah yang beriman dan bertaqwa. Selamat merayakan Idul Adha 1433 H/2012 M bersama keluarga tercinta. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran.

Selamat Idul Adha 1433 H / 2012 M

Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H/2012 M

Mohon Maaf Lahir dan Bathin


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    met hari raya idul adha pak. semoga usaha makin sukses dan lancar,, barokalloh ,amiin

  1. Unknown mengatakan... :

    sate sate sate...sapa mau sate kambing..enenk Lho...ckckckc...Selamat Hari Raya Idul Adha 1433 H/2012 M juga ea sob...follow sukses..kunjungan perdana..salam kenal..

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa