D’Mojang Girlband Indonesia

ADS HERE... ADS HERE...
D’Mojang Girlband Indonesia Bergenre Musik Dangdut Modern - D’Mojang girlband yang terdiri dari empat gadis belia ini hadir di tengah ketatnya kompetisi girlband di industri musik Indonesia.

D’Mojang Girlband Indonesia

Namun berbeda dari girlband kebanyakan, D’Mojang memberikan warna baru di belantika musik Indonesia. D’Mojang hadir dengan penampilannya yang khas sebagai girlband bergenre musik dangdut modern.

Hebatnya meski tergolong pendatang baru yang terbentuk awal Maret 2012 lalu, D’Mojang sudah langsung mendapatkan perhatian kalangan media. Girlband asal Bandung itu sudah bisa go international dan pada November ini seperti diberitakan mereka rencananya akan manggung di Korea, sepanggung sama grup KPOP. Semoga D’Mojang sukses meniti karir..

Fans Page FB D’Mojang : D'Mojang Official

Berikut merupakan video klip D’Mojang dengan hits singlenya Belum Siap Married (BSM), sebuah lagu yang diciptakan oleh Radith personil band Zizan.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    hmmm lihat dari personil D’Mojang Girlband Indonesia yang imut ini pasti langsung diminati, apalagi goyang musiknya yang heboh gini. asyik banget pak. hehehe nice share

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa