Foto Palsu Badai Sandy Yang Sempat Menghebohkan

ADS HERE... ADS HERE...
Foto Palsu Badai Sandy Yang Sempat Menghebohkan - Badai Sandy yang menerjang Amerika Serikat dan sekitarnya beberapa hari lalu tengah menjadi pemberitaan hangat di berbagai media baik online maupun cetak. Berita-berita dan foto dampak badai Sandy menjadi trending tropic di dunia maya.

Tidak hanya foto asli, foto-foto palsu badai Sandy juga turut tersebar luas di dunia maya. Foto-foto palsu badai Sandy tersebut awalnya diyakini merupakan foto asli, namun belakangan diketahui bahwa sejumlah foto yang dimaksud hanya rekayasa belaka. Jikapun asli, foto tersebut tidak diambil saat badai atau topan Sandy menerjang.

Beberapa foto-foto palsu badai Sandy diantaranya juga adalah rekayasa komputer dan sementara sebagian lainnya merupakan potongan gambar dari film-film bencana seperti The Day After Tomorrow.

Dari beberapa foto tersebut, seperti ditelusuri berikut merupakan salah satu foto palsu badai Sandy.

Foto Palsu Badai Sandy Yang Sempat Menghebohkan(Foto Awan Mengerikan Menaungi Patung Liberty)

Foto awan mengerikan menaungi patung Liberty mungkin merupakan foto yang menjadi paling favorit. Awalnya, banyak yang percaya foto tersebut asli dan diambil ketika badai atau topan Sandy berlangsung. Namun belakangan diketahui bahwa foto itu hasil utak atik di Photoshop yang menggabungkan foto pelabuhan New York dengan foto yang diambil oleh fotografer Mike Hollingshead pada tahun 2004.

Untuk melihat foto-foto palsu badai Sandy lainnya, dapat dilihat di sumbernya. Silahkan klik di sini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa