Grambira Band Hadir Mewarnai Dunia Musik Indonesia

ADS HERE... ADS HERE...
Grambira Band Hadir Mewarnai Belantika Musik Indonesia
Grambira Band Hadir Mewarnai Dunia Musik Indonesia - Grambira Band merupakan grup band pendatang baru bergenre musik Rockmantic yang hadir untuk mewarnai belantika musik Indonesia.

Grambira Band meski dibilang masih baru, grup band asal kota Bandung ini tak bisa diremehkan soal kemampuan bermusik. Para personel Grambira yang dulunya punya band masing-masing yang kemudian keluar dan memutuskan untuk bergabung membentuk Grambira ini seperti diberitakan telah memiliki pengelaman dan kemampuan dalam bermusik. Dengan pengalaman dan kemampuan di band sebelumnya, Grambira Band berharap musik mereka diterima di industri musik Indonesia.

Grambira Band yang terbentuk pada awal 2012 ini beranggotakan Iqbal (vokal), Biyan (gitar), Arul (gitar) dan Onez (bass). Dikutip dari Tabloid Bintang, nama Grambira sendiri diambil dari dua kata, yakni garam dan gembira. Secara filosifi, mereka ingin musik mereka bagaikan garam yang menjadi bumbu masakan dan berfungsi sebagai penyedap. Selain itu, mereka juga ingin musik mereka menjadi kegembiraan ketika diperdengarkan kepada orang lain. Grambira menyebut warna musik yang mereka bawakan sebagai rockmantik, yakni kombinasi antara pop dan rock yang dibalut lirik musik tentang cinta yang romantis.

Dengan hits single perdana Grambira Band berjudul "Rahasiamu", grup band ini siap hadir untuk mewarnai belantika musik Indonesia.. Semoga Grambira sukses meniti karir di dunia musik Indonesia.

Fans Page FB Grambira Band : Grambira Band
Twitter Grambira Band : @GrambiraBand


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Wisata Murah mengatakan... :

    namanya cukup menginspirasi "Grambira Band". lagian tongkrongannya juga boleh pak, cocok dengan genre Rockmantic habis..
    nice info pak.. met malam

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa