Langit Ke 7 - Film Drama Indonesia Terbaru 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Langit Ke 7 - Film Drama Indonesia Terbaru 2012
Langit Ke 7 | Film Drama Indonesia Terbaru 2012 - Langit Ke 7 merupakan film drama Indonesia terbaru 2012. Film ini kabarnya akan segera dirilis dan mulai tayang pada 22 November 2012 di seluruh indonesia.

Film Langit Ke 7 digarap oleh Rudi Soedjarwo, sutradara yang sukses dengan film remaja 'Ada Apa dengan Cinta' sepuluh tahun silam serta sukses membawa film terakhirnya yang berjudul Garuda di Dadaku 2 masuk ke Festival Film Indonesia (FFI).

Lima pemenang Clear Hair Model 2012 yaitu Rechelle R Rumawas, Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Pratiwi Irwinsyah, dan Taskya Giantri Namya hadir sebagai pemeran utama di film Langit Ke 7. Selain itu film ini diperankan juga oleh Sandra Dewi serta aktor-aktor senior yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya seperti Pong Hendratmo dan Donny Damara.

Film Langit Ke 7 akan berkisah mengenai persahabatan 5 perempuan cantik dengan bermacam karakter dan permasalahan yang membuat persahabatan mereka semakin erat. Adalah Dania (Taskya Namya), Visi (Rechelle Rumawas), Lintang (Bonita Lauwoie), Angel (Maureen Irwinsyah) dan Indira (Atika Noviasti) yang teruji dengan munculnya masalah percintaan yang dialami oleh Dania dan Visi.

Satu hal yang tentu menimbulkan rasa penasaran pada film drama remaja terbaru Langit Ke 7 ini adalah 'Kamu Percaya Takdir?' yang menjadi tagline pada posternya yang begitu menarik dengan permainan warna. Ada apa sebenarnya?

Sebelum menyaksikannya pada 22 November 2012, simak trailer Langit Ke 7 | Film Drama Indonesia Terbaru 2012.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa