Okira 'Bexxa' Si Cantik Yang Dicium Raffi Ahmad

ADS HERE... ADS HERE...
Okira 'Bexxa' Si Cantik Yang Dicium Raffi Ahmad - Nama Okira personil girlband Bexxa dalam beberapa hari terakhir ini menjadi buah bibir. Si gadis cantik Okira yang memiliki nama asli Oky Rizky Sondara Putri ramai dibicarakan lantaran adegan mesra dirinya dengan presenter Raffi Ahmad.

Okira 'Bexxa' Si Cantik Yang Dicium Raffi Ahmad

Seperti diberitakan, Okira personel girlband Bexxa dicium oleh Raffi Ahmad di sebuah acara TV. Mendadak kejadian itu menimbulkan reaksi beragam. Termasuk dari kekasih Raffi, Yuni Shara. Yuni menganggap perbuatan Raffi sudah tidak pantas. Ciuman itu pun akhirnya dikabarkan telah membuat hubungan Yuni dan Raffi renggang.

Okira pun akhirnya buka suara soal kejadian itu. Perempuan kelahiran Denpasar 29 April 1993 itu meminta maaf kepada Yuni Shara dan Raffi Ahmad. Ia menegaskan, dirinya tidak berniat membuat hubungan keduanya berantakan. Ia mengatakan, hal itu merupakan gimmick dan tidak berniat menyakiti hati Yuni Shara.

Sumber : DetikHot
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa