Uji Publik Kurikulum 2013 Online

ADS HERE... ADS HERE...
Uji Publik Kurikulum 2013 Online - Kurikulum baru pendidikan direncanakan akan mulai diterapkan di sekolah yang ada di Indonesia pada tahun ajaran 2013/2014. Namun sebelum ditetapkan terlebih dahulu akan dilakukan penyempurnaan kurikulum.

Uji Publik Kurikulum 2013 Online

Saat ini pengembangan kurikulum baru, kurikulum 2013 telah memasuki tahap pelaksanaan uji publik. Selain mensosialisasikan kurikulum 2013 melalui roadshow di beberapa daerah di Indonesia, pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan juga membuka uji publik kurikulum 2013 secara online untuk mendapatkan tanggapan, saran atau masukan dari berbagai pihak.

Masyarakat dapat memberikan saran atau tanggapan terkait rencana perubahan kurikulum 2013 ini. Untuk berbagai kalangan yang ingin mengakses situs uji publik kurikulum 2013 secara online, silahkan mengunjungi situs uji kurikulum 2013 Kemdikbud di http://kurikulum2013.kemdikbud.go.id, yang juga dapat menemukan bahan uji publik kurikulum 2013.

Seperti kabar yang ditelusuri, uji publik berlangsung hingga 23 Desember. Demikian sekilas share, semoga bermanfaat. Salam Pendidikan Indonesia!
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa