Victory Arlen Ness Vission Tour, Motor Gede Termahal di JMCS 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Victory Arlen Ness Vission Tour, Motor Gede Termahal di JMCS 2012 - Victory Arlen Ness Vission Tour sepeda motor yang dibandrol nyaris sama dengan harga Toyota Alphard.

Victory Arlen Ness Vission Tour di JMCS 2012(Victory Arlen Ness Vission Tour di JMCS 2012/Inilah.com)

Moge (motor gede) Victory Arlen Ness Vision Tour menjadi sepeda motor termahal yang hadir di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2012 yang berlangsung hingga Minggu kemarin. Sepeda motor termahal ini merupakan lansiran Victory Motorcycles USA, produsen sepeda motor asal Amerika Serikat. Untuk harga Victory Arlen Ness Vision Tour 2012, harga motor gede ini dengan kisaran lebih dari Rp 600 jutaan.

Dikutip dari teknologi Inilah.com, motor yang diimpor langsung dari negaranya ini dibandrol seharga Rp 595 juta off the road (Jakarta). Jika ditambah biaya surat-surat resmi sekitar Rp 35 juta, maka motor ini memiliki harga on the road Rp 630 juta. Harga ini hampir setara dengan harga Toyota Alphard 2.4 X A/T yang dipasarkan Rp 655 juta.

Sepeda motor termahal asal Amerika ini hadir dengan edisi terbatas, yaitu 106 unit di seluruh dunia, sedangkan di Indonesia hanya kebagian 4 unit. Namun meskipun dibanderol dengan harga yang selangit, Victory Arlen Ness Vision Tour 2012 yang hanya hadir 4 unit yang merupakan jatah buat Indonesia ini ternyata ludes terjual.

Sepeda motor termahal di JMCS 2012 ini di usung oleh PT Arya Motor Indonesia (AMI), selaku Sole Authorized Distributor Victory Motorcycle alias distributor resmi Victory Motorcycles USA di Indonesia.

Victory Arlen Ness Vision Tour menggunakan mesin V-twin 1731 cc, 4-langkah, berpendingin udara, SOHC 4 katup per silinder dengan transmisi enam percepatan. Mesin moge ini juga dilengkapi electronic fuel injection dengan dual body throttle body 45 mm. Motor ini juga diperkuat dengan sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS).
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa