Duo D'Cute Tampil Cantik, Energik dan Seksi

ADS HERE... ADS HERE...
Duo D'Cute Tampil Cantik, Energik dan Seksi
Duo D'Cute Tampil Cantik, Energik dan Seksi - Meramaikan per-duo-an di Indonesia, Duo D'Cute hadir sebagai artis pendatang baru yang siap meramaikan industri musik Indonesia.

Meski belum lama terbentuk dan terbilang baru, jangan remehkan personelnya. Kabarnya Duo yang terdiri dari Amel Queen dan Ratu Dewi ini masing-masing sudah mempunyai pengalaman di dunia nyanyi.

Mereka kabarnya dulu merupakan solois. Grup vokal D’Cute mencoba menawarkan konsep baru di mana genrenya lebih ke dance dan konsepnya lebih energik dengan koreografer dance yang terlihat cute, up beat, girly sporty dan lebih enerjik. D'Cute saat ini telah menyiapkan dua single yaitu Temani dan Galauku.

Duo pendatang baru Duo D'Cute tak mempermasalahkan anggapan orang yang menilai mereka punya keseksian. Karena selain menonjolkan keseksian, duo yang terdiri dari Amel Queen dan Ratu Dewi ini ingin membuktikan punya prestasi.

Seperti apa penampilannya? Kita tunggu saja aksi panggungnya, semoga D'Cute bisa sukses seperti Duo lainnya.

Foto Duo D'Cute

Duo D'Cute

Duo D'Cute

Duo D'Cute

Sumber & Image: Okezone.com, Dcute.in
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa