Hari Ibu - Semoga Aku Bisa Membahagiakan Ibu

Hari Ibu - Semoga Aku Bisa Membahagiakan Ibu

Hari Ibu | Semoga Aku Bisa Membahagiakan Ibu

Hari Ibu...,
Ucapan selamat hari ibu kugulirkan. Puisi hari ibu serta kata mutiara ibu kurangkai sedemikian rupa sehingga menjadi syair-syair indah untuk ibu.

Ibu, sungguh besar pengorbanan yang telah engkau berikan. Engkau adalah wanita yang mengandungku 9 bulan lamanya dan telah melahirkanku dengan mempertaruhkan nyawa.

Dengan penuh kasih sayang dan cinta, dengan penuh rasa sabar engkau mendidik dan membesarkanku. Ibu.. mampukah aku membalas apa yang telah engkau berikan?

Hari Ibu...,
Apakah aku hanya cukup mengucapkan selamat hari ibu dan merangkai kata-kata mutiara hari ibu sehingga menjadi syair-syair indah dalam puisi hari ibu? Rasanya tiada sebanding dengan apa yang telah engkau berikan selama ini.

Ibu, memang sejatinya tiada hanya pada satu hari aku memperingati harimu. Memang selayaknya setiap hari kuperingati harimu. Memang sepantasnya setiap saat dengan tidak ada batas waktu untukku memperingati harimu Hari Ibu.

Hari Ibu...,
Semoga masih tetap terus terngiang dalam renunganku. Semoga aku masih diberi kesempatan untuk bisa berbakti pada ibu. Semoga Aku Bisa Membahagiakan Ibu.
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar:

  1. Wisata Murah mengatakan...:

    amiin ..semoga bisa terkabul untuk membahagiakan bunda pak.

    selamat hari ibu,,

    met mlm pak met aktifitas

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa