Jelajah Info Pariwisata Indonesia di Indonesia Travel

ADS HERE... ADS HERE...
Jelajah Info Pariwisata Indonesia di Indonesia Travel - Website resmi promosi pariwisata Indonesia kini hadir dengan pewajahan baru. Indonesia Travel hadir sebagai situs resmi promosi pariwisata Indonesia untuk memberikan beragam informasi pariwisata Indonesia, dan kelengkapannya seperti hotel, transportasi, pusat oleh-oleh, dan lain sebagainya.

Jelajah Info Pariwisata Indonesia di Indonesia Travel

Soft Launching Ceremony situs Indonesia Travel digelar Kamis, 20 Desember 2012 oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan dihadiri sejumlah media cetak, online, tv, dan radio serta komunitas-komunitas traveler Indonesia.

Di situs pariwisata Indonesia tersebut tersedia beragam artikel destinasi wisata Indonesia, termasuk artikel tentang atraksi wisata, even, dan juga puluhan foto yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Di situs ini juga sudah ada logo Wonderful Indonesia. Selain itu, seperti diberitakan akan ada halaman khusus untuk para kontributor yang ingin menyumbangkan tulisan atau foto tentang destinasi wisata Indonesia.

Semoga dengan hadirnya situs Indonesia Travel dapat menjadi website promosi pariwisata Indonesia untuk mempromosikan keanekaragaman budaya dan wisata Indonesia, dan bisa menjadi media interaktif serta dapat menarik wisatawan untuk terus datang ke Indonesia. Selamat atas peluncuran www.indonesia.travel.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

1 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    wah jadi di launching juga ya rupaya indonesia travelnya,, dengan demikina para pencari informasi tentang pariwisata kita makin berfariatif dan akan semakin dapat porsi lebih untuk mengait wisman manca khususnya, dan domestik umumnya,, nice info pak

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa