Life of Pi, Film Petualangan Sarat Dengan Perjuangan

ADS HERE... ADS HERE...
Life of Pi, Film Petualangan Sarat Dengan Perjuangan - Film Life of Pi diangkat dari sebuah novel yang bertajuk sama karya Yan Martels. Film ini disutradarai Ang Lee, telah dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 21 November 2012 lalu.

Film Life of Pi

Singkatnya, Life Of Pi mengisahkan tentang Piscine Molitor Patel (Irrfan Khan) seorang anak dari pemilik kebun binatang yang memutuskan untuk memulai hidup baru bersama keluarganya ke Kanada. Ketika keluarganya memutuskan untuk memindahkan kebun binatang mereka dari India ke Kanada, dalam perjalanan.. kapal yang mereka tumpangi karam dan menenggelamkan keluarga Pi. Dan Pi menjadi satu-satunya orang yang selamat dari karamnya kapal kargo yang mereka tumpangi.

Cerita yang sarat dengan perjuangan pun berlanjut saat Pi mendapatkan dirinya berada di tengah lautan bersama seekor harimau bengali bernama Richard Parker. Mencoba bertahan hidup lewat sekoci penyelamat, Pi berusaha menangkap ikan untuk ia berikan kepada harimau sebelum ia menjadi santapan si harimau tersebut. Pi dan Richard pun akhirnya menemukan banyak hal-hal luar biasa di sana. Sebuah perjuangan tak mudah dengan rekan yang tak biasa.

Sutradara : Ang Lee
Produser : Gil Netter, Ang Lee, David Womark
Penulis Naskah : David Magee
Pemain : Suraj Sharma, Irrfan Khan, Tabu, Adil Hussain, Gerard Depardieu, Rafe Spall
Durasi : 127 min
Rilis : 21 November 2012
Distributor : 20th Century Fox
Official Site : www.lifeofpimovie.com
(en.wikipedia)


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa