Piala AFF 2012: Indonesia vs Malaysia 0-2

ADS HERE... ADS HERE...
Piala AFF 2012: Hasil Skor Indonesia vs Malaysia 0-2 - Hasil akhir pertandingan AFF 2012 antara Indonesia vs Malaysia berakhir dengan skor 0-2. Dalam laga Indonesia vs Malaysia yang berlangsung Sabtu 1 Desember 2012 untuk menentukan siapa yang bakal melenggang ke semifinal Piala AFF 2012, Malaysia berhasil unggul hingga di akhir pertandingan.

Piala AFF 2012: Indonesia vs Malaysia 0-2

Di awal babak pertama sebenarnya Indonesia mampu memberikan tekanan kepada Malaysia. Namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal masih menjadi masalah hingga gawang Indonesia harus menerima kebobolan dua gol di menit 27 dan 30.

Hingga babak kedua dan dengan tambahan waktu 4 menit pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, timnas terus berusaha maksimal, namun skor untuk kemenangan Malaysia tidak berubah. Malaysia sebagai tuan rumah berhasil lolos ke semifinal Piala AFF 2012, menemani Singapura yang menang 4-3 atas Laos.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa