Sambut 2013, Google Tampilkan Logo Selamat Tahun Baru

ADS HERE... ADS HERE...
Sambut 2013, Google Tampilkan Logo Selamat Tahun Baru - 2013 akan segera hadir seiring berakhirnya 2012. Seperti biasa setiap memperingati suatu event akbar atau moment tertentu Google akan menampilkan logo-logo kreatifnya yang didesain sedemikian rupa. Logo kreatif Google ini dikenal juga dengan Google Doodle.

Logo Google Selamat Tahun Baru

Sambut tahun baru 2013 yang sesaat lagi segera tiba, terlihat hari ini Google juga ikut merayakannya dengan menampilkan logo special Google dalam Google Doodle Selamat Tahun Baru!. Seperti apa logo Selamat Tahun Baru dari Google? Bisa dilihat di screenshoot di atas atau melihat langsung di homepage Google.

Satu hal yang juga menarik yang di tampilkan Google jelang tahun baru 2013, jika mengunjungi homepage Google (dalam google.co.id), di bawah logo Google Selamat Tahun Baru! terdapat sebuah link bertuliskan 'Tonton dan ingat'. Link ini akan mengarahkan pengunjung menuju ke Google Zeitgeist 2012, dimana di sana terdapat video 'Year in Review' tentang apa yang terjadi pada tahun 2012.

Dan di Google Zeitgeist 2012 pengunjung juga dapat melihat yang menjadi Tren Penelusuran Dunia di Tahun 2012. Ingin melihatnya, kunjungi melalui homepage Google.co.id.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa