Slide Pola Penerimaan SNMPTN 2013

ADS HERE... ADS HERE...
Slide Pola Penerimaan SNMPTN 2013 - Pola Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2013 mengalami perubahan, dimana pola yang bakal diterapkan yakni mengedepankan data prestasi akademik siswa (nilai rapor dan prestasi lainnya) serta adanya keterkaitan dengan hasil nilai ujian nasional (UN).

SNMPTN 2013

Selain itu, biaya pelaksanaan SNMPTN 2013 ditanggung Pemerintah, sehingga peserta tidak dipungut biaya pendaftaran. Pola penerimaan SNMPTN 2013 dapat dilihat dalam slide berikut, yang juga memaparkan Pola Penerimaan Mahasiswa Baru PTN dan Perbedaan SNMPTN Jalur Undangan 2012 dengan SNMPTN 2013.



Klik tautan ini untuk mengunduh.

Pendaftaran SNMPTN 2013 berdasarkan jadwal dibuka pada 1 Februari-8 Maret dan dilanjutkan dengan proses seleksi pada 9 Maret-27 Mei. Hasil seleksi akan diumumkan pada 28 Mei 2013 nanti. Namun sebelumnya akan dilaksanakan proses Pengisian PDSS yang dimulai pada 17 Desember 2012–8 Februari 2013.

Bagi yang akan mengikuti SNMPTN 2013, terkait dengan ketentuan, persyaratan, tata cara, jadwal, dan informasi SNMPTN 2013 dapat dilihat di situs SNMPTN di www.snmptn.ac.id.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa