Video NASA Bantah Isu Kiamat 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Video NASA Bantah Isu Kiamat 2012 - Berakhirnya kalender penanggalan suku Maya yang dikaitkan dengan peristiwa kiamat pada 21 Desember 2012 terus menjadi sorotan. Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) dalam kampanyenya terus berusaha untuk menyanggah isu kiamat 2012 tersebut.

Video NASA Bantah Isu Kiamat 2012

ScienceATNASA mengunggah video yang menyanggah dan meyakinkan dunia tidak akan berakhir pada 21 Desember 2012. Video tersebut diunggah di science.nasa.gov dan YouTube pada 11 Desember 2012. Video dengan durasi 4 menit 21 detik itu berjudul "ScienceCasts: Why the World Didn't End Yesterday".

Dikutip dari Okezone, video NASA itu akan menunjukan bahwa kalender Maya tidak benar-benar berakhir pada 21 Desember 2012 dan bangsa yang tinggal di semenanjung Yucatan, Amerika Tengah tidak memprediksi mengenai akhir kehidupan di dunia.

Melalui video itu, NASA mencoba mendiskusikan mengenai peradaban Maya termasuk bahasa, astronomi, dan pengukuran waktu yang telah banyak disalahtafsirkan oleh sejumlah pihak sebagai kiamat.

Selain itu, NASA juga menjelaskan tidak ada planet Nibiru atau benda angkasa lain yang menuju bumi. Jika ada, benda tersebut mungkin sudah terlihat di langit. Sementara isu Kiamat membuat sejumlah warga dunia resah, rumor ini memberikan dampak negatif pada kondisi psikologis seseorang.



Ada pertanyaan lain tentang 21 Desember 2012? Silahkan kunjungi http://www.nasa.gov/2012/. dan kunjungi http://science.nasa.gov/ untuk berita ilmu pengetahuan.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa