Album Perdana Coboy Junior CJR

ADS HERE... ADS HERE...
Album Perdana Coboy Junior CJR - Setelah setahun lebih eksis di dunia musik Tanah Air, Boyband Coboy Junior akhirnya merilis album perdana mereka berjudul CJR. Album perdana Coboy Junior CJR ini di rilis pada hari Sabtu, 26 Januari 2013, di Gandaria City, Jakarta.

Album Perdana Coboy Junior CJR

Nama CJR sendiri dipilih karena Comate (fan Coboy Junior) lebih sering memanggil Coboy Junior dengan sebutan CJR. Sebutan ini dianggap lebih remaja. Album Coboy Junior CJR ini mengusung konsep musik pop yang bertemakan kehidupan mereka sehari-hari.

Dikutip dari Entertainment Kompascom, ada delapan lagu yang mereka suguhkan di album CJR ini, yaitu "Kamu", "#eeeaa", "Terhebat" (OST Paddle Pop Begins), "Satu Senyum" (feat Boyz II Boyz), "Mama", "Kenapa Mengapa", "Demam Unyu Unyu", dan "Fight (feat Super-K).

Adanya Album Perdana Coboy Junior CJR ini semoga membuat Coboy Junior semakin eksis di dunia musik Indonesia.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Wisata Murah mengatakan... :

    wah ini pasti seru. karena memang debutnya di dunia panggung yang sering membuat orang gemes itu, kini dia benar benar menunculkan album perdana,,
    met malam pak.. slm

  1. BlogS of Hariyanto mengatakan... :

    akhirnya resmi juga coboy jr bergabung dengan dunia selebriti indonesia :)

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa