Fatin Shidqia Lubis Idola Baru X Factor Indonesia

ADS HERE... ADS HERE...
Fatin Shidqia Lubis Idola Baru X Factor Indonesia - Fatin Shidqia Lubis adalah salah satu dari peserta audisi ajang pencarian bakat X Factor Indonesia yang telah membuat banyak orang berdecak kagum karena keindahan suaranya. Walau ajang X Factor Indonesia yang ditayangkan di sebuah siaran televisi belum berakhir, Fatin terlihat telah menjadi sosok idola baru yang diharapkan bagi seni suara di Indonesia.

Fatin Shidqia Lubis Idola Baru X Factor Indonesia

Sosok Fatin Shidqia Lubis tiba-tiba menjadi fenomenal setelah gadis berusia 16 tahun ini tampil dalam audisi ajang X Factor Indonesia. Saat audisi X Factor Indonesia yang ditayangkan Jumat malam pekan lalu, Fatin yang masih mengenakan pakaian sekolah SMA-nya menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars. Gadis berjilbab ini membawakan lagu tersebut dengan karakter khas suaranya yang serak-serak basah berhasil memukau para penonton dan terlihat tidak terkecuali juga bagi keempat juri yang terdiri dari Ahmad Dhani, Rossa, Bebi Romeo, dan Mulan Jameela.

Hingga belakangan ini, nama Fatin Shidqia Lubis seakan tiada hentinya diperbincangkan. Bahkan, fenomenal Fatin hingga ke jejaring sosial, termasuk YouTube. Keindahan suara Fatin juga ramai dibicarakan di banyak forum diskusi online. Akun Twitter Fatin, @fshidqia, saat ini juga dibanjir follower. Kini Fatin punya lebih dari 44 ribu follower. Video Fatin Shidqia Lubis - Grenade di Audisi X Factor Indonesia juga tampil di situs resmi Bruno Mars.

Dengan kemampuan dan kualitas suara yang ia miliki semoga Fatin bisa mewujudkan impiannya. Klik di sini jika ingin melihat kembali Video Fatin X Factor Indonesia Lagu Grenade Bruno Mars.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Wisata Murah mengatakan... :

    dari bola mata dan senyumnya terlihat anak ini bebas hati bersih, dos biasanya akan berpenggaruh pada pita suara yang diterbugkus ditenggorokan.. saya juga berharap dia yang jadi idola di akhir ajang nanti

    nfo menarik pak, met pagi

  1. ho-ax mengatakan... :

    Makin merana nih

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa