ToD, Permainan Yang Lagi Populer

ADS HERE... ADS HERE...
ToD, Permainan Jujur atau Berani
ToD, Permainan Yang Lagi Populer - ToD, sebelumnya sekilas tentang apa itu ToD? Apa arti atau kepanjangan ToD? Melihatnya di sini, ToD merupakan singkatan dari Truth or Dare, yang sederhana jika diartikan berarti Jujur atau Berani.

Belakangan ini, ToD lagi marak dan populer di dunia maya terutama di media sosial seperti twitter, yang dikenal dalam Permainan ToD.

Walau bukan permainan yang baru, akhir-akhir ini permainan ToD kembali mulai merebak dan menjadi permainan yang lagi booming yang tentu dengan versinya.

Pada permainan ToD 'Truth or Dare' yang berarti sebuah permainan 'Jujur atau Berani' di sini maksudnya, jujur dalam artian pemain harus bermain dengan jujur dan tidak ada kebohongan sama sekali. Sedangkan berani berarti pemain berani menerima tantangan atau perintah yang diberikan oleh pemain lain.

Bagaimana cara bermain ToD? Contoh sederhana permainan ToD ini adalah, terhadap dua pilihan Truth or Dare, pemain harus memilih Truth (jujur) atau Dare (berani) dan tidak boleh menolak. Jika pemain memilih Truth (jujur), pemain akan diberi pertanyaan oleh pemain lain dan harus dijawab dengan jujur tanpa ada kebohongan. Jika pemain memilih Dare (berani), pemain harus berani menerima tantangan yang diberikan dari pemain lain. Tantangan dapat berupa perintah untuk melakukan suatu tindakan. Namun, tentu saja tindakan di sini bukanlah tindakan yang bisa membahayakan keselamatan pemain, melainkan hanya tindakan yang menantang mental pemain.

Permainan ToD minimal dimainkan oleh 2 orang pemain. Jika tertarik untuk memainkan permainan ini, ajaklah teman atau sahabat anda. Namun, sebelum permainan dimulai sebaiknya para pemain membuat kesepakatan untuk menjaga kerahasiaan dan tindakan yang terjadi selama permainan berlangsung agar tidak terbongkar dan tidak ada orang lain yang mengetahui selain para pemain.

Terkait permainan ToD, seperti ditelusuri dan dilansir dari berbagai sumber, permainan TOD sendiri telah diangkat ke dalam sebuah film dengan judul yang sama, yakni Truth or Dare.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa