Alex Rudiart Lolos Ke 13 Besar X Factor Indonesia 2013

ADS HERE... ADS HERE...
Alex Rudiart Lolos Ke 13 Besar X Factor Indonesia 2013 - Alex Rudiart berhasil menjadi pemenang kontestan wildcard X Factor Indonesia 15 Februari 2013. Alex memenangkan wildcart untuk lolos ke babak 13 besar (sebelumnya 12 besar) X Factor Indonesia.

Alex Rudiart Lolos Ke 13 Besar X Factor Indonesia 2013

Setelah 12 finalis selesai tampil, para kontestan yang sudah tereliminasi muncul kembali untuk memperebutkan satu posisi sebagai kontestan ke-13. Kontestan dari masing-masing kategori diberikan waktu bernyanyi, kemudian juri memilih satu untuk bertanding memperebutkan voting pemirsa.

Anggun yang menjadi mentor di kategori Boys (pria usia di bawah 26 tahun), memilih Adi Permana. Di kategori Grup, Ahmad Dhani memilih Awan. Sementara Rossa yang menjadi mentor kategori Girls (wanita usia di bawah 26 tahun), memilih Theresia. Dan di kategori Dewasa (usia di atas 26 tahun), Bebi Romeo memilih Alex.

Berdasar live voting penonton X Factor Indonesia 15 Februari 2013 yang ditayangkan secara langsung stasiun televisi nasional RCTI, akhirnya terpilih satu kontestan untuk menempati posisi finalis ke-13 X Factor Indonesia. Alex terpilih dengan mengungguli tiga kontestan wildcard lainnya. Dengan demikian pada pekan depan, akan ada 13 finalis yang bersaing di X Factor Indonesia 2013.

Berikut 13 Finalis X Factor Indonesia 2013:
Finalis di atas 26 tahun: Isa Raja, Agus Hafiludin, Novita Dewi, Alex Rudiart
Finalis pria di bawah 26 tahun: Mikha Angelo, Gede Bagus, Dicky Adam
Finalis wanita di bawah 26 tahun: Yohanna, Fatin Shidqia Lubis, Shena Malsiana
Finalis kategori grup: Dalagita, Ilusia Girls, NU Dimensions
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa