Uty Personil Baru 7 Icons Pengganti Vanilla

ADS HERE... ADS HERE...
Uty Personil Baru 7 Icons Pengganti Vanilla - 7 Icons, girlband Indonesia yang terbentuk pada tahun 2010 ini kini hadir dengan formasi baru. Seorang gadis cantik bernama Uty dipastikan melengkapi Personil 7 Icons di tahun 2013 ini. Uty terpilih menjadi personil baru 7 Icons menggantikan Vanila (Elegant Icon) yang keluar beberapa waktu lalu karena alasan menikah.

Uty Personil Baru 7 Icons
(Uty Personil Baru 7 Icons/Image: Wikipedia)

Uty terpilih menjadi personil baru 7 Icons setelah melalui proses ajang pencarian bakat personil baru 7 Icons untuk menggantikan peran Vanila. Lewat audisi 7 Icons Looking For A New Icon yang digelar 7 Icons untuk mencari New Icons 2013 yang disiarkan langsung di RCTI, Jum'at (8/2/2013), terpilihlah Uty sebagai Icon terbaru dari 7 Icons.

Uty Personil Baru 7 Icons
(Uty Personil Baru 7 Icons/Image: KapanLagi)

Selamat untuk Uty Personil Baru 7 Icons dan semoga sukses merambah dunia entertainment.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa