Video Fatin Shidqia Lagu Diamonds (Rihanna) | X Factor Indonesia 15 Februari 2013

ADS HERE... ADS HERE...
Video Fatin Shidqia Lagu Diamonds (Rihanna) | X Factor Indonesia 15 Februari 2013--Fatin Shidqia Lubis tidak seperti di awal kontes yang terlihat malu-malu, di ajang X Factor Indonesia yang ditayangkan RCTI Jumat (15/2/2013) malam, Fatin tampil lebih percaya diri saat menyanyikan lagu Diamonds milik Rihanna.

Video Fatin Lagu Diamonds (Rihanna) | X Factor Indonesia 15 Februari 2013

Fatin tampil lebih berani dan tetap menunjukkan vokalitas yang luar biasa. Fatin pun tidak ragu untuk bergaya di atas panggung sambil bergoyang mengikuti musik.

Dengan penampilan Fatin membawakan lagu Diamonds milik Rihanna, para juri pun langsung memberi pujian pada Fatin yang malam itu tampil memakai busana dengan perpaduan warna hitam dan emas.

Bagi Anda penggemar Fatin yang melewati atau tidak menonton penampilan luar biasa Fatin menyanyikan lagu Diamonds milik Rihanna di X Faktor Indonesia Jumat 15 Februari 2013, dapat menyaksikan penampilan Fatin di sini, di Video Fatin Shidqia Lubis - Diamonds : Showcase X Factor Indonesia 2013.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    fatin harus memang . karena saya juga ikutan sms meberi dukungan pada keunkan suaranya,,

    met pagi pak met aktifitas

  1. Unknown mengatakan... :

    fatin shidqia lubis yang jadi juaranya....!!!

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa