Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi BlackBerry Z10

ADS HERE... ADS HERE...
Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi BlackBerry Z10 - BlackBerry secara resmi menghadirkan ponsel pintar terbarunya BlackBerry Z10 ke Indonesia. BlackBerry Z10 (BB Z10) ini diluncurkan di Indonesia, Senin (4/3/2013), menyusul beberapa negara yang telah lebih dahulu dihinggapinya. Negara pertama yang mendapat smartphone ini adalah Inggris (31 Januari 2013) dan Kanada (5 Februari 2013). Kedatangan BlackBerry Z10 di Indonesia berselang satu bulan dari acara peluncuran global di New York, 31 Januari lalu.

Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi BlackBerry Z10

Pada BB Z10 ini terlihat BlackBerry tidak menyematkan susunan keyboard QWERTY seperti yang sudah menjadi ciri khas produk besutannya. Sebagai ponsel yang didesain berbeda dengan generasi sebelumnya, desain khas dan elegan BB Z10 ini tentu akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone.

Seperti info yang ditelusuri, BlackBerry Z10 akan mulai tersedia pada 15 Maret mendatang di semua toko dan outlet BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi BlackBerry seperti PT Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Surya Citra Multimedia. Untuk harga BlackBerry Z10, smartphone full-touchscreen yang mengandalkan sapuan jari tangan untuk navigasi ini dibanderol secara resmi seharga Rp 6.999.000.

BlackBerry Z10 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Di dalamnya dipersenjatai prosesor dual core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB, dan 16 GB penyimpanan internal.

Itulah sekilas info tentang BlackBerry Z10 yang hadir di Indonesia dengan harga resmi yang dirilis. Semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa