Lagu Single Terbaru Ashanty Mengapa Oh Mengapa

ADS HERE... ADS HERE...
Lagu Single Terbaru Ashanty Mengapa Oh Mengapa - Ashanty akhirnya merilis single terbarunya berjudul Mengapa Oh Mengapa. Peluncuran lagu terbaru Ashanty yang dilauncing beberapa hari lalu ini kabarnya sempat tertunda selama dua minggu lantaran ia harus menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit selaput radang otak.

Lagu Single Terbaru Ashanty Mengapa Oh Mengapa

Meski baru sembuh dari sakitnya namun Ashanty terlihat sangat antusias merilis single terbaru Mengapa Oh Mengapa yang merupakan single ke 2 istri dari Anang Hermansyah ini.

Lagu berjudul Mengapa Oh Mengapa ini merupakan hasil karya dari Ade Govinda. Lagu ini mengangkat soal tema percintaan. "Lagunya tetap bercerita soal cinta, tapi lebih ke lagu patah hati. Kalau kemarin tentang sakit hati, sekarang cinta yang nggak kesampaian. Lagunya sedih banget, tapi semoga nggak banyak orang yang mengalami hal ini," harap harap Ashanty, seperti dilansir Liputan6Com.

Semoga single terbaru Ashanty Mengapa Oh Mengapa ini akan cepat menjadi hit dan terkenal.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa