Jadwal Terbaru UN 2013 SMA Sederajat Untuk 11 Provinsi Wilayah Indonesia Tengah

ADS HERE... ADS HERE...
Jadwal Terbaru UN 2013 SMA Sederajat Untuk 11 Provinsi Wilayah Indonesia Tengah
Jadwal Terbaru UN 2013 SMA Sederajat Untuk 11 Provinsi Wilayah Indonesia Tengah - Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2013 pada jenjang SMA/MA/SMALB/SMK dan Paket C untuk 11 provinsi mengalami pengunduran jadwal. Adapun penyebab terjadinya pengunduran ini disebabkan karena adanya kendala teknis dalam pencetakan naskah soal UN. Hal ini seperti disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, dikutip dari laman Kemdikbud.

11 provinsi yang mengalami pengunduran atau pergeseran jadwal UN ini yakni Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawewsi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Gorontalo, dan Sulawesi Barat.

Terkait pergeseran jadwal UN ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal terbaru UN 2013 SMA/MA/SMALB/SMK dan Paket C untuk 11 provinsi di Indonesia Wilayah Tengah yang mengalami perubahan tersebut.

Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) juga telah mengeluarkan Surat Edaran Nomor 0017/SDAR/BSNP/IV/2013 tertanggal 14 April 2013 yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Rektor PTN di 11 Provinsi tentang Pergeseran Jadwal Pelaksanaan UN Tahun 2013 di 11 Provinsi.

Dalam Surat Edaran Ketua BSNP memutuskan menggeser jadwal pelaksanaan UN SMA/MA, SMALB, UNPK/Paket C dan SMK tahun pelajaran 2012/2013 di 11 Provinsi yang semula UN Utama pada hari Senin, 15 April – 18 April 2013 digeser menjadi Kamis, 18 April – Selasa 23 April 2013.

Selengkapnya untuk melihat perubahan jadwal UN 2013 pada jenjang SMA/MA/SMALB/SMK dan Paket C untuk 11 provinsi mengalami pengunduran jadwal ini, file dapat diunduh di sini dan di sini. Semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa