ADS HERE... | ADS HERE... |
Posko Ujian Nasional (UN) 2013 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Dalam upaya memberikan layanan informasi dan menerima aspirasi masyarakat terkait dengan pelaksanaan Ujian Nasional 2012/2013 yang mulai berlangsung tanggal 15-18 April 2013 untuk SMA dan sederajat serta tanggal 22-25 April 2013 untuk SMP dan sederajat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayan membuka Posko UN 2013.
Melalui Posko UN 2013 ini, bagi masyarakat yang ingin menyapaikan pertanyaan maupun laporan pengaduan tentang pelaksanaan UN 2013 dapat menghubungi saluran Posko UN yang telah disediakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui:
1. Posko UN Pusat Informasi dan Humas
a. | Call Center | : | 177 |
b. | Telepon | : | 021-5703303 |
c. | Handphone | : | 0816979177 |
d. | SMS | : | 0811976929 |
e. | Fax | : | 021-5733125 |
f. | : | pengaduan@kemdikbud.go.id | |
g. | Pengaduan Langsung | : | Gerai Informasi dan Media, Gedung C Lantai 1 Kemdikbud |
h. | Waktu Posko | : | 07.00-16.00 WIB |
i. | Waktu Layanan | : | Senin – Jumat : 07.00 s.d 16.00 WIB |
Sabtu – Minggu : 09.00 s.d 16.00 WIB |
2. Posko UN di Inspektorat Jenderal
a. | Telepon | : | 021-5736943 |
b. | SMS | : | 081380477779 |
c. | Fax | : | 021-5736943 |
d. | : | un2013@itjen.kemdikbud.go.id | |
e. | Waktu Layanan | : | 24 Jam |
3. Posko UN di Pusat Penilaian Pendidikan
a. | Telepon | : | 021-3853000 |
b. | SMS | : | 082112342020 |
c. | Fax | : | 021-3848821 |
d. | Waktu Posko | : | 07.00 s.d 21.00 WIB |
e. | Waktu Layanan | : | 07.00 s.d 21.00 WIB |
Khusus kepada masyarakat yang menyapaikan laporan pengaduan tentang pelanggaran UN harus menyapaikan laporan secara tertulis dan/lisan yang menyebutkan:
a. Identitas diri pelapor;
b. Bentuk pelanggaran;
c. Tempat pelanggaran;
d. Waktu pelanggaran;
e. Identitas pelaku pelanggaran;
f. Bukti pelanggaran;
g. Saksi pelanggaran.
Setiap laporan pengaduan masyarakat tentang pelanggaran UN yang memenuhi syarat tersebut di atas, ditindaklanjuti oleh Posko UN 2013.
Sumber: kemdikbud.go.id
0 komentar :
Posting Komentar
Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.