Penerimaan CPNS Kementerian Sosial 2013

ADS HERE... ADS HERE...
Penerimaan CPNS Kementerian Sosial 2013
Penerimaan CPNS Kementerian Sosial Formasi Tahun 2013 | Kementerian Sosial Republik Indonesia membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II untuk ditugaskan di lingkungan Kantor Pusat dan Unit Pelaksanan Teknis Kementerian Sosial RI. Formasi terdiri dari Jabatan Pekerja Sosial dan Penyuluh Sosial dengan kualifikasi pendidikan S1/D IV Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial dan SMK Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial/Keperawatan Sosial.

Pengumuman penerimaan CPNS 2013 di Kementerian Sosial (Kemensos) dinyatakan lewat Surat Pengumuman Nomor 774/SJ-ORPEG/KP.01.01/08/2013 Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahun Anggaran 2013, seperti dimuat di halaman situs https://cpns.kemsos.go.id/.

Selengkapnya pengumuman ini bisa dilihat di SINI atau bisa diunduh di SINI.

Semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa