Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online

ADS HERE... ADS HERE...
Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online
Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online - Berapa besar biaya pemakaian Listrik PLN bulan ini? Apakah lebih hemat ataukah lebih boros dari bulan-bulan sebelumnya? Untuk mengeceknya bisa dilakukan secara online dengan menggunakan Layanan Online Cek Tagihan Rekening.

Layanan Online Cek Tagihan Rekening merupakan layanan yang tersedia di situs resmi Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang beralamat di www.pln.co.id. Dengan memanfaatkan layanan ini, kita bisa mengetahui atau mengecek berapa besar jumlah tarif atau biaya pemakaian listrik PLN yang digunakan pada setiap bulannya.

Bagaimana Cara Mengecek Tagihan Listrik PLN Secara Online? Cara Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online via Layanan Online Cek Tagihan Rekening bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut.
    Kunjungi situs resmi PLN di www.pln.co.id
    Pada halaman utama di sebelah kanan bawah, terdapat Layanan Online untuk mengecek tagihan rekening listrik
Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online
    Masukkan 12 digit ID Pelanggan (Nomor rekening) PLN Anda pada kolom Cek Tagihan Rekening
    Klik tombol Cek, jika nomor ID benar akan keluar informasi jumlah tagihan seperti screenshot berikut
Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online

Untuk melihat atau mengecek jumlah tagihan listrik pada bulan sebelum-sebelumnya, Anda dapat menggunakan fitur Tagihan Bulan Tertentu. Demikian sekilas share Cek Tagihan Listrik PLN Secara Online, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa