Cek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas

Cek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas - Tunjangan Profesi merupakan tunjangan yang diberikan bagi guru yang telah memiliki sertifikat pendidik dan memenuhi persyaratan. Bagi rekan guru yang ingin melihat atau mengecek info SK Tunjangan Profesi apakah sudah terbit atau belum, bisa dilihat secara online di website Direktorat P2TK Dikdas di alamat http://116.66.201.163:8000/index.php.

Cek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas

Cara Mengecek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas

Berikut merupakan langkah atau cara mengecek info SK Tunjangan Profesi di website Direktorat P2TK Dikdas di http://116.66.201.163:8000/index.php.

1. Kunjungi website Direktorat P2TK Dikdas di alamat http://116.66.201.163:8000/index.php.

Update 1: Alamat baru website Direktorat P2TK Dikdas cek Tunjangan Profesi, silahkan kunjungi http://223.27.144.198:8000/

Update 2: Silahkan kunjungi http://223.27.144.195:8000 untuk mengecek status penerbitan SK Tunjangan Profesi Guru Direktorat P2TK Dikdas.

2. Jika halaman website telah tampil, untuk Login silahkan isikan NUPTK dan Password menu Info SK yang terdapat pada bagian kanan halaman website. (Untuk Password diisi tanggal lahir dengan format YYYYMMDD (tahun bulan tanggal), Contoh = 19751123).

Cek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas

3. Dan jika berhasil login, maka akan tampil informasi data guru dan status SK apakah sudah terbit (Sudah SK) atau Belum. Seperti terlihat pada contoh berikut.

Cek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas
Cek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas

Pada bagian akhir tampilan informasi data terdapat catatan yang sepertinya harus diperhatikan yakni "Data yang ditampilkan pada halaman web ini tidak dapat dijadikan dasar acuan untuk proses pembayaran tunjangan dan data sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan. Proses pembayaran tunjangan mengacu pada SK cetak yang dikirim ke pengelola masing-masing tunjangan".

Itulah sekilas share Cek Info SK Tunjangan Profesi di Website Direktorat P2TK Dikdas, semoga bermanfaat.
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

7 komentar:

  1. Wisata Murah mengatakan...:

    tutorial Cara Mengecek Info SK Tunjangan Profesi yang sangat gamblang dan murah di fahami pak, jadi klo ada yang membutuhkan gampang mengikuti instruksinya...

    met pagi dan met atifitas

  1. BlogsOf Hariyanto mengatakan...:

    informasi yang sangat berguna buat para guru, apalagi yang belum tahu cara cek infonya, karena disini penjelasannya sangat mudah dipahami :-)

  1. surbant masroni mengatakan...:

    data dapodik sudah terverivikasi tp knp?
    d cek sk tunjangan blm ada

  1. surbant masroni mengatakan...:

    data dapodik sudah terverivikasi tp knp?
    d cek sk tunjangan blm ada

  1. januar surya mengatakan...:

    terima kasih informasinya.

    www.kiostiket.com

  1. Savitri Rishma mengatakan...:

    Sangat bermanfaat, terlebih saat server sedang penuh lalu lintas data. Terima kasih informasinya.

  1. Fitrotul M mengatakan...:

    admin..Mohon bantuannya jika operator sekolah salah menuliskan NIK apakah TPP nya tdk bisa dicairkan.mohon infonya.trimaksh

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa