Lomba Layang – Layang di Dabo Singkep

Lomba layang – layang merupakan salah satu kegiatan yang berbasis permainan rakyat. Kegiatan lomba layang – layang yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep (24/7) ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT kemerdekaan RI yang ke-66. Selain menggelar lomba layang-layang, pada sore hari tersebut juga digelar lomba panjat pinang, tarik tambang dan permainan rakyat lainnya.

Lomba layang-layang yang dilaksanakan Kecamatan Singkep yang bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lingga ini diikuti sekitar 30-an peserta dengan menampilkan berbagai macam warna dan bentuk layang-layang. Acara ini cukup mendapatkan perhatian yang positif dari masyarakat, hal tersebut terbukti dengan ramainya masyarakat yang hadir untuk menyaksikan acara yang digelar tersebut.





Dengan berbagai kegiatan yang berbasis permainan rakyat ini, semoga ke depan dapat menjadikannya sebagai salah satu daya tarik bagi dunia pariwisata di Kabupaten Lingga.
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar:

  1. Kepri Online mengatakan...:

    Lomba layang-layang..tradisi yang patut terus dilestarikan..Selain menjaga warisan budaya leluhur, juga dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung..Nice post sob..

  1. rendratwa mengatakan...:

    @ Kepri Online ...
    setuju sob, sebagai bagian dari permainan rakyat, semoga menjadikannya salah satu daya tarik wisata ... mksih sob kunjungannya.

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa