1 Tahun Pelitedabo

ADS HERE... ADS HERE...
Tak terasa dan hampir saja kelupaan karena aktifitas offline yang tidak bisa ditinggalkan apalagi bertepatan dengan suasana Lebaran Idul Fitri 1432 H, blog Pelitedabo yang saya kelola dan menjadi tempat bagi saya untuk belajar, berbagi serta menjalin silaturahmi dan persahabatan, semenjak postingan pertama hingga bulan ini atau tepatnya pada tanggal 1 September Tahun 2011 sudah berusia 1 tahun.

Alhamdulillah, tidak menyangka masih tetap bisa eksis menjalankan blog Pelitedabo ini hingga sekarang. Sejak pertama kali mengenal dunia blog, setidaknya banyak hal serta berbagai ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan yang sebelumnya tidak saya ketahui, walaupun belum sepenuhnya maksimal dari berbagai hal yang ingin dicapai, namun tentu saja ini semua sangat berarti buat saya dan semoga suatu saat melalui blog Pelitedabo saya bisa mencapai seperti apa yang diinginkan.

Tidak banyak kata yang dapat dirangkai untuk dituliskan dalam postingan 1 Tahun Pelitedabo ini. Semoga blog Pelitedabo ini dapat memberi manfaat dan informasi bagi semua yang berkunjung, serta terima kasih atas kunjungan, komentar, kritik dan saran yang telah diberikan.

Akhirnya, saya selaku admin memohon maaf yang sebesar-besarnya jika terdapat tulisan/postingan yang menyinggung, atau kadang copas tanpa izin atau mungkin kurang memuaskan isi dari blog ini. Kepada semua pengunjung saya juga mohon doa semoga masih tetap bisa eksis untuk menjalankan blog Pelitedabo, dengan harapan ke depannya melalui blog ini saya masih terus dapat belajar, berbagi serta menjalin silaturahmi dan persahabatan agar menjadi lebih bermanfaat dan memberi informasi. Terimakasih.

ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

6 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    Wah...happy anniversary aja Sob..teriring doa agar bisa selalu eksis di dunia blogging!

    Happy blogging!

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Iskaruji Dot Com..
    terima kasih banyak Mas atas doanya, semoga saya masih tetap dapat meluangkan waktu untuk terus eksis di dunia blogging.. happy blogging!

  1. Cikgu Andry mengatakan... :

    Selamat,semoga sukses selalu.God Bless pelitedabo

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Cikgu Andry..
    terima kasih Pak atas kunjungan dan doanya ..

  1. pepep mengatakan... :

    Selamat Kang rendratwa, dengan Pelitedabo-nya.
    tambah asyik nge-blognya

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Pepep..
    wah .. terima kasih Kang Pepep, semoga dapat lebih berkreasi lagi..hehehe

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa