Tanggung Jawab dan Kesuksesan

ADS HERE... ADS HERE...
Berbicara tentang kesuksesan, pasti setiap dari kita selalu menginginkannya. Namun, apakah sukses datang dengan sendirinya? dan seberapa besar tanggung jawab yang diambil jika kita menginginkan kesuksesan? Untuk meraih kesuksesan dibutuhkan keberanian dan tanggung jawab. Semakin besar tanggung jawab yang berani diambil, maka semakin besar sukses yang akan dapat kita raih.

Orang yang melihat permasalahan itu sulit, akan mengatakan “Itu bukan urusan saya”. Sementara di lain pihak, orang yang melihat suatu permasalahan yang sama dan mengatakan “Saya akan menjadikan hal itu menjadi urusan saya, dan saya akan melakukan sesuatu”. Dari permasalahan di atas, siapa di antara keduanya yang akan sukses?.

Dari berbagai alasan, dan beberapa di antaranya adalah alasan yang sempurna untuk kita tidak mengambil tanggung jawab. Lalu mengapa ada orang yang mau memilih untuk mengambil tanggung jawab?.

Terkadang sebagian dari kita akan berpikir, dengan mengambil tanggung jawab berarti kita akan memilih untuk mencapai sesuatu, memilih untuk sukses, dan memilih untuk membuat perbedaan yang ada. Setiap dari kita bisa saja hidup tenang tanpa mengambil tanggung jawab, tetapi apakah hidup kita hanya untuk numpang lewat?.

Setiap dari kita yang memilih untuk sukses, kita akan berani mengambil kesempatan untuk bertanggung jawab. Buatlah pilihan yang mendukung kita untuk sukses dan berhasil dengan rasa tanggung jawab. Pilih untuk bertanggung jawab, semoga kita akan meraih kesuksesan.

Semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    Sepakat Sob..bahkan tanggung jawab sudah merupakan persyaratan untuk sukses itu sendiri. Tidak akan ada sukses yang bisa dicapai tanpa melalui proses tanggung jawab, baik saat untuk mencapaiya maupun ketika telah menikmati sukses itu sendiri...nice post and happy blogging!

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Iskaruji Dot Com..
    dengan tanggung jawab, juga akan menjadikan kita selalu siap dalam menghadapi berbagai hal untuk lebih mendekatkan pada sebuah kejujuran... thank kunjungannya Mas and happy blogging!

  1. pepep mengatakan... :

    bertanggungjawab adalah sifat positif manusia. merencanakan suatu penghidupan (meraih kesuksesan) adalah bagian dari tanggungjawab.

    salam

  1. rendratwa mengatakan... :

    @ Pepep..
    bertanggungjawab merupakan sifat positif yang mestinya selalu ada pada diri kita... salam juga Kang Pepep!

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa