Mansion 7, Mall dengan Nuansa Seram dan Unik

ADS HERE... ADS HERE...

Mansion 7 - Seperti biasanya, sebuah pusat perbelanjaan atau mal dirancang dengan nuansa cerah, luas, santai dan dilengkapi dengan alunan musik di udara. Namun selain memiliki semua itu, tempat ini memiliki keunikan tersendiri dari seperti biasanya

Sebuah mal bernuansa rumah hantu bisa ditemukan di Bangkok, Thailand. Mansion 7 Shopping Mall, Pusat perbelanjaan yang menawarkan suatu keunikan yang mungkin tidak bisa ditemukan di tempat lain. Arsitektur bangunannya lebih terlihat seperti set film hantu, dibanding pusat perbelanjaan.

Pusat perbelanjaan atau Mall ini didesain menyerupai rumah besar yang sudah tua dan menyeramkan. Saat memasuki gerbangnya, pengunjung akan disambut dengan suasana menegangkan seperti hendak memasuki rumah hantu.

Mansion 7 menyediakan semua hal yang memang sudah seharusnya ada dalam sebuah mall. Namun, ditambah dengan unsur yang berbeda. Setiap toko di dalamnya dibuat sedemikian rupa dengan keunikian konsep tersendiri dan desain yang mustahil dijumpai di toko manapun selain di sini.

Para pecinta makanan bisa menemukan tempat makan yang unik. Selain tempat-tempat makanan, pengunjung juga bisa mencoba memasuki Dark Mansion, untuk merasakan berjalan menyusuri rumah hantu selama 15 menit untuk menguji mental dan rasa takut.

Sumber
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa