YouTube Hadirkan Sensasi Menonton Video Dalam 3D

ADS HERE... ADS HERE...
YouTube Hadirkan Sensasi Menonton Video Dalam 3D - YouTube merupakan salah satu situs berbagi video populer yang dimiliki Google. Melalui situs YouTube ini para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis.

YouTube Hadirkan Sensasi Menonton Video Dalam 3D

YouTube kembali membuat terobosan yaitu mengkonversi video menjadi 3D. Fitur baru ini memungkinkan para pencipta video bisa mengubah karya ke dalam format 3D.

Setelah melakukan gebrakan dengan mengeluarkan fitur konversi video 2D menjadi 3D, saat ini situs milik Google tengah mengembangkan versi beta yang membuat pengguna dapat secara otomatis mengkonversi video singkat dengan kualitas 1080p ke format 3D.

Dengan fitur baru ini pengguna dapat memilih tampilan 3D dalam pengaturan kualitas pada pemutar YouTube. Pengguna cukup menggunakan kacamata 3D agar dapat melihat YouTube dalam dimensi lain.

Teknologi 3D Google menggunakan kombinasi karakteristik seperti warna, tata ruang dan gerakan gambar dalam menata setiap frame videonya. Fitur tersebut dibuat berdasarkan pelajaran dari video 3D yang pernah diunggah ke YouTube, sehingga bisa mendalami karakteristik serta ketajamannya.

Sumber: Engadget, YouTube lets you watch 1080p 2D videos in '3D' with your anaglyph specs
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa