Bangkitnya Generasi Emas Indonesia

ADS HERE... ADS HERE...
Bangkitnya Generasi Emas Indonesia - Logo Hardiknas 2012

Bangkitnya Generasi Emas Indonesia merupakan tema yang telah ditetapkan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2012, yang merupakan salah satu peringatan penting dalam dunia pendidikan nasional Indonesia.

Tema Hardiknas 2012 "Bangkitnya Generasi Emas Indonesia" menjadi sebuah tema yang penuh makna bagi kita semua dan seluruh pemangku kepentingan pendidikan dalam menumbuh kembangkan dunia pendidikan serta sangat memberikan motivasi kepada generasi penerus bangsa tentang akan pentingnya pendidikan bagi suatu peradaban dan daya saing.

Bangkitnya Generasi Emas Indonesia juga menjadikan tema yang sejalan dengan hakikat pendidikan yang telah diwariskan oleh Bapak Pendidikan Nasional Indonesia, yaitu Ki Hajar Dewantoro, yang pada tanggal 2 Mei setiap tahun kita peringati hari kelahirannya sebagai Hari Pendidikan Nasional.

Sebuah keinginan yang sangat beralasan dan menjadikan harapan kita semua dengan "Bangkitnya Generasi Emas Indonesia" dapat memajukan dunia pendidikan menuju masa depan yang lebih baik.

Semoga dengan tema Hardiknas 2012 "Bangkitnya Generasi Emas Indonesia" yang telah disesuaikan dengan rencana besar pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menyiapkan generasi emas hadiah ulang tahun 100 tahun kemerdekaan Indonesia pada 2045 nanti dapat terwujud.

Selamat Hari Pendidikan Nasional 2012, semoga kita semua masih diberi kesempatan, kekuatan, kesehatan dan kecintaan agar kita dapat melaksanakan peringatan Hari Pendidikan Nasional, 2 Mei 2012, dalam keadaan sehat dan penuh semangat demi pendidikan Indonesia semakin maju...

Ref: Rendratwa dot Com
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar :

  1. Unknown mengatakan... :

    meminjam lirik bang Iwan Fals "Bangunlah Putra Putri Ibu Pertiwi!!!" semangat untuk hari pendidikan Indonesia!!!! :D

  1. Unknown mengatakan... :

    yupz. selamat hari pendidikan nasional dengan generasi emasnya. semga dengan dicanangkan generasi emas ini jadi tonggak baru prestasi dan kelhairan generasi mua yang kedua bagi indonesia

    ilustrasinya sangat cantik sekali sob. hehehe keren keren

  1. Unknown mengatakan... :

    Semoga dengan momentum Hardiknas 2012 ini bisa membuat kita lebih terlihat "berpendidikan" lagi...

  1. Gusnaedy Fadly 48 mengatakan... :

    Hidupp anak bangsa.... Hehehe

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa