Logo Google Peringati Kelahiran Robert Moog | Robert Moog's 78th Birthdays

Logo Google Peringati Kelahiran Robert Moog - Logo Google hari ini 23 Mei 2012 tampil dengan design inovatif yang terlihat seperti gambar alat musik, sebagai sebuah ilustrasi dari hasil karya terbesar Robert Moog.

Robert Moog's 78th Birthdays

Robert Arthur "Bob" Moog (diucapkan / moʊɡ / MOHG) adalah pendiri Musik Moog, yang lahir pada 23 Mei 1934 di New York City, New York. Ia merupakan perintis musik elektronik berkebangsaan Amerika, paling dikenal sebagai penemu Moog synthesizer.

Desain inovatif elektronik Bob Moog ini digunakan di banyak synthesizer termasuk Minimoog Model D, Minimoog Voyager, Phatty Little, Moog Taurus Bass Pedal, Moog Minitaur, para Animoog ios aplikasi, dan garis Moogerfooger efek pedal.

Robert Moog
Selama hidupnya, Moog mendirikan dua perusahaan untuk pembuatan alat-alat musik elektronik. Dia juga bekerja sebagai konsultan dan wakil presiden untuk penelitian produk baru di Kurzweil Sistem Musik 1984-1988, membantu untuk mengembangkan Kurzweil K2000. Ia menghabiskan awal tahun 1990-an sebagai profesor riset musik di University of North Carolina di Asheville.

Moog menerima Penghargaan Grammy Trustees Award untuk prestasi seumur hidup pada tahun 1970. Pada tahun 2002, Moog mendapat kehormatan dengan Special Merit/Technical Grammy Award, dan gelar doktor kehormatan dari Berklee College of Music.

Pada 28 April 2005, Moog didiagnosa terkena tumor otak glioblastoma multiforme. Hampir empat bulan kemudian, pada 21 Agustus 2005, ia meninggal pada usia 71 tahun di Asheville, North Carolina. (en.wikipedia.org)

Logo Google atau Google Doodle 23 Mei 2012 di halaman utama pencarian google merupakan penghargaan google untuk turut memperingati hari ulang tahun Robert Moog ke-78 - Robert Moog's 78th Birthdays.
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

4 komentar:

  1. Wisata Murah mengatakan...:

    yupz Moog synthesizer ini dekade akhir tahun 60an ini dulu ane sempat memakai distudio recording. walau sekarang tipe yang terbarunya tidak kedengaran lagi. atau kita yang kurang info,,? hehe
    met ultah untuk Robert Arthur. thank semua karyamu.. nice sha re happy blogging

  1. BlogS of Hariyanto mengatakan...:

    sempat mencoba bermain dan merekamnya..memang asyik..selamat untuk Bob Moog :)

  1. Ahmad Zuhdi mengatakan...:

    wah.. ga sempet liat logo ini sob. seminggu kemaren masih ga buka2 internet. hehe

  1. Drieant mengatakan...:

    sekarang ada yang baru loh bang, kenapa ga di munculin lagi nie bang googlenya di sni? lumayan biar saya tau bang.

Poskan Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks, in collaboration with MW3, Broadway Tickets, and Distubed Tour | Modified by rendratwa