Hadapi Kendala, UKG Guru yang Gagal Akan Dijadwal Ulang

ADS HERE... ADS HERE...
UKG Guru yang Gagal Akan Dijadwal Ulang
Hadapi Kendala, UKG Guru yang Gagal Akan Dijadwal Ulang - UKG Guru 2012 Online, pelaksanaan UKG uji kompetensi guru online di sejumlah daerah hari ini Senin, 30 Juli 2012 batal digelar. Adapun kendala umum gagalnya pelaksanaan ujian UKG guru online di beberapa daerah ini seperti diberitakan karena jaringan internet ngadat sehingga tidak bisa diakses koneksi ke server pusat.

Berdasarkan info terbaru yang ditelusuri, bagi semua daerah yang tertunda pelaksanaan UKG guru dengan sistem online ini akan dilaksanakan ujiannya di lain hari. Berikut kutipan yang diperoleh dari sumber.

Menanggapi permasalahan yang terjadi ini, Kepala Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDM-PMP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Syawal Gultom mengatakan, akan ada penjadwalan ulang bagi semua daerah yang tertunda melaksanakan uji kompetisi guru (UKG) pada hari ini, Senin(30/7/2012). Menurut rencana, UKG ulang akan digelar pada 2 Oktober 2012 mendatang.

Syawal menjelaskan, persiapan menggelar UKG telah dilakukan dengan maksimal. Akan tetapi, sejumlah kendala bermunculan lantaran tim penyelenggara baru pertama kali menggelar ujian seperti ini.

Ke depannya, agar permasalahan yang tidak terulang, Syawal mengatakan, akan melakukan kroscek ganda sebelum UKG tahap selanjutnya mulai dilaksanakan. Ia berharap, pelaksanaan ujian pada para guru tersertifikasi itu dapat berjalan lebih baik dari UKG kali ini.

Demikian share info Hadapi Kendala, UKG Guru yang Gagal Akan Dijadwal Ulang, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa