Regina Juara Indonesian Idol 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Regina Juara Indonesian Idol 2012 - Regina Ivanova terpilih menjadi pemenang Indonesian Idol 2012. Rangkaian panjang Indonesian Idol 2012 akhirnya telah sampai pada babak puncak dan berakhir sempurna dengan dipilihnya satu pemenang. Regina dinobatkan sebagai pemanang Indonesian Idol 2012.

Regina Juara Indonesian Idol 2012

Di grand final Indonesian Idol 2012 terlihat persaingan sengit Regina dan Sean, yang berlanjut hingga babak result and reunion show, Sabtu (07/07) yang digelar di Ocean Eco Park Ancol dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Dengan perolehan voting yang sangat ketat antara Regina dan Sean, akhirnya setelah harap-harap cemas, Regina berhasil menyisihkan Kamasean Mathews atau Sean di Grand Finals Indonesian Idol 2012 dan Regina dinobatkan sebagai pemenang Indonesian Idol 2012.

Selamat kepada Regina sebagai Juara Indonesian Idol 2012.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa