Klinik Tong Fang Jadi Tren Parodi Baru yang Lucu dan Gokil

ADS HERE... ADS HERE...
Klinik Tong Fang Jadi Tren Parodi Baru yang Lucu dan Gokil - Klinik Tong Fang yang iklannya sering muncul di televisi saat ini mendadak jadi trending topik dan menjadi tren parodi baru di dunia maya serta media sosial. Kalimat kalimat lucu atau kata kata gokil Klinik Tong Fang saat ini ramai jadi bahan guyonan obrolan di jejaring media sosial seperti twitter dan Facebook.

Klinik Tong Fang Jadi Tren Parodi Baru yang Lucu dan Gokil

Klinik Tong Fang sejatinya merupakan sebuah tempat pengobatan berbagai macam penyakit tradisional yang menggunakan ramuan China. Seperti yang ditelusuri dan dirilis laman Merdeka, Klinik Tong Fang yang ramai jadi bahan obrolan ini membuka praktik di komplek perkantoran di Jalan Boulevard Barat Raya, Komplek Pasifik Plaza, Blok A4 No 78, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Seperti apakah Klinik Tong Fang? Apakah tempat dan tampilan bangunan Klinik Tong Fang serupa seperti klinik Po Chi Lam milik pendekar kung fu Wong Fei-Hung?. Laman Merdeka menuliskan Klinik Tong Fang tidak berbeda jauh dengan komplek perkantoran biasa yang sering ditemui di Jakarta.

Seperti apa dan bagaimana saja guyonan kalimat kalimat lucu atau kata kata gokil Klinik Tong Fang yang bikin bahan canda tawa saat ini? Sangat beragam, tinggal mencarinya dengan keyword kalimat kalimat lucu klinik tong fang atau kata kata lucu klinik tong fang. Di jejaring sosial mulai Twitter, Facebook, hingga Kaskus, dalam beberapa hari ini kalimat kalimat lucu atau kata kata gokil Klinik Tong Fang menjadi tren sebagai tren parodi baru.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

2 komentar :

  1. Iskaruji dot com mengatakan... :

    haha...setidaknya gak sia2 klinik tong fang bayar mahal iklan di Tv Pak...Efek domino yang bagus tuk pemasaran di jaman serba internet sekarang...nice share

  1. Mahasiswa Songong mengatakan... :

    wahh parah...

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa