Peterpan Berganti Nama Baru Menjadi NOAH

ADS HERE... ADS HERE...
Peterpan Berganti Nama Baru Menjadi NOAH - Peterpan, grup band yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David akhirnya menemukan dan merilis nama baru pengganti Peterpan.

Peterpan Berganti Nama Baru Menjadi NOAH
(Personil Noah Band: Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David/Foto: Okezone)

Surprise dalam ruang infotainment kali ini datangnya dari sebuah grup band fenomenal Peterpan. Grup band Peterpan berganti nama baru menjadi NOAH.

Seperti yang ditelusuri, nama baru Peterpan tersebut diumumkan Ariel cs saat jumpa pers di kantor Musica di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis (2/8/2012). Nama NOAH sendiri menurut Ariel dan juga gitaris Uki selain terdengar sederhana dan mewakili karakter semua personel, nama ini memiliki arti 'orang yang membuat nyaman, damai, dan umur panjang.'

Sebelum peluncuran resmi nama baru "NOAH" Peterpan tersebut, Ariel yang beberapa waktu lalu baru bebas bersyarat ini membacakan sebuah pernyataan.

"Sebuah kekuatan telah mempertemukan kami satu persatu, dengan cara yang tidak bisa diterka oleh siapapun."

"Bersama Uki, Lukman, Reza, dan David. Kami telah sampai di sebuah persimpangan dari setengah perjalanan, dan kami masih berkumpul di persimpangan itu. Kami sudah bersiap mengerjakan apa yang bisa kami lakukan di masa depan. Kami akan meneruskan perjalanan"

Menurut kabarnya juga, lagu terbaru Noah berjudul "Separuh Aku" ciptaan David, besok, 3 agustus 2012 akan diputar di 200 radio seluruh Indonesia serentak pada pukul 03.08 sore.

Lambang Resmi NOAH Band

(Lambang Resmi NOAH/Foto: Okezone)

Selamat datang dan sukses selalu Noah Band!

Demikian sekilas share Peterpan Berganti Nama Baru Menjadi NOAH.

Lirik Lagu Separuh Aku Noah Band "Peterpan".
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa