Seleksi Penerimaan CPNS Kemdikbud 2012

ADS HERE... ADS HERE...
Seleksi Penerimaan CPNS Kemdikbud 2012 - Informasi Lowongan Penerimaan CPNS Kemdikbud 2012.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri sipil Dosen, Dokter, dan Perawat di lingkungan Kemdikbud.

Adapun Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kemdikbud 2012 ini berdasarkan Pengumuman Kemdikbud Nomor : 72658/A4/KP/2012 yang dikeluarkan pada tanggal 9 Agustus 2012 tentang Pengumuman Kepala Biro Kepegawaian Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2012.

Berikut kutipan Pengumuman Kepala Biro Kepegawaian Tentang Seleksi Penerimaan CPNS Kemdikbud 2012.

- Waktu pengumuman di kementerian tanggal 14 agustus 2012
- Waktu pengumuman dan penerimaan pendaftaran tingkat unit kerja tanggal 15 s/d 27 agustus 2012
- Pendaftaran menggunakan sistem pendaftaran online
- Pendaftaran CPNS Online dilaksanakan di lingkungan Perguruan Tinggi Negeri, lebih lengkap dapat dilihat pada fitur PO BOX yang ada pada website https://cpns.kemdikbud.go.id

Selengkapnya Pengumuman Kepala Biro Kepegawaian mengenai Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2012 ini yang terdiri dari informasi, persyaratan dan ketentuan lainnya, dapat dilihat pada lampiran berikut atau dengan mengunjungi langsung situs resmi penerimaan CPNS Kemdikbud di http://cpns.kemdikbud.go.id.

Demikian sekilas share Seleksi Penerimaan CPNS Kemdikbud 2012, semoga bermanfaat.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa