Album Noah 2012 Seperti Seharusnya

ADS HERE... ADS HERE...
Album Noah 2012 Seperti Seharusnya - Noah Band merupakan grup band Indonesia yang baru-baru ini tercatat memecahkan rekor dan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah berhasil melakukan konser di 5 Negara dan 2 Benua dalam satu hari.

Album Noah 2012 Seperti Seharusnya

Konser Noah 5 Negara 2 Benua bertajuk 'Born To Make History' yang sukses mereka gelar pada hari Minggu (16/9) lalu ini juga sekaligus menandai diluncurkannya Album perdana Noah Seperti Seharusnya.

Album Noah Seperti Seharusnya tentu sudah sangat dinantikan oleh semua fans dan seluruh pecinta musik Indonesia. Album Noah Seperti Seharusnya diisi 10 tracklist atau singel, satu diantaranya tentu sudah sangat dikenal yaitu lagu Noah berjudul Separuh Aku yang langsung mendapat respon positif sejak pertama dirilis.

Berikut daftar judul lagu-lagu Noah di Album Seperti Seharusnya.

Band: NOAH
Album: Seperti Seharusnya (2012)
Produksi: Musica Studio

01. Raja Negeriku
02. Jika Engkau
03. Separuh Aku
04. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
05. Ini Cinta
06. Terbangun Sendiri
07. Sendiri Lagi
08. Demi Kita
09. Tak Lagi Sama
10. Puisi Adinda

Ingin melihat penjelasan vokalis Ariel mewakili NOAH yang secara khusus menjelaskan setiap lagu di album Seperti Seharusnya [2012], silahkan klik di sini.
ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa