Bad Piggies Game Baru Dari Pengembang Angry Birds

ADS HERE... ADS HERE...
Bad Piggies Game Baru Dari Pengembang Angry Birds - Bad Piggies merupakan bagian dari game populer Angry Birds yang baru baru ini diluncurkan produsen atau pengembang game Rovio Entertainment.

Bad Piggies Game Baru Dari Pengembang Angry Birds

Game populer Angry Birds tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar game. Kini pengembang game populer Angry Birds, Rovio Entertainment, merilis permainan terbaru yang dinamai Bad Piggies.

Bad Piggies game baru yang dikembangkan Rovio ini menampilkan karakter hewan babi berwarna hijau yang menjadi musuh dalam permainan Angry Birds. Namun berbeda dengan Angry Birds, jika pada permainan Angry Birds sejumlah kawanan burung beterbangan karena ditembakkan menggunakan ketapel agar dapat menghancurkan para kawanan babi. Pada permainan Bad Piggies game baru ini menghadirkan pengalaman baru, pemain ditantang membangun sebuah kendaraan bagi para babi dengan menggunakan berbagai material. Kendaraan ini digunakan untuk meluncur, menghindari rintangan, dan mengambil objek sepanjang lintasan dan mencari jalan untuk mencapai tujuan mereka. Akankah permainan Bad Piggies game baru ini dapat mengikuti sukses seperti yang telah diraih game populer Angry Birds?

Seperti ditelusuri, game Bad Piggies dari pengembang Rovio ini telah tersedia di Google Play Store, iOS App Store dan Mac App Store. Pada versi Android, game ini dapat dimainkan gratis. Sementara di iPhone dibandrol $0.99 dan untuk versi HD di iPad $2.99, dan di Mac dihargai $4,99. Game ini juga direncanakan bakal hadir di Windows 8 dan Windows Phone 8.

Ingin mengunduhnya, silahkan lihat infonya di Google Play maupun App Store.

Bad Piggies gameplay trailer.


ADS HERE... ADS HERE
ADS HERE...
Jika ini bermanfaat, dukung Pelitedabo menggunakan tombol di atas untuk berbagi dan mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di Twitter, Facebook, Lainnya... Kritik dan Saran dapat disampaikan melalui kolom komentar, Terima Kasih... !

0 komentar :

Posting Komentar

Kunci untuk memberi dengan efektif adalah selalu terbuka untuk menerima
Terima kasih untuk komentar (sopan dan menyejukkan) yang disampaikan.
Komentar menggunakan cara Spam, SARA dan LINK AKTIF dengan segala maaf akan dihapus.

ADS HERE...

 
Copyright 2010 | Designed by Trucks , in collaboration with MW3 , Broadway Tickets , and Distubed Tour | Modified by rendratwa